Mengubah tampilan BlackBerry Gemini Curve 8520 menjadi BlackBerry Onyx

Oke sob tak perlu banyak basa-basi lagi, pada kesempatan kali ini saya akan share cara Mengubah tampilan BlackBerry Gemini Curve 8520 menjadi seperti BlackBerry Onyx.

Cara ini sangat sederhana, dan yang pasti tidak seribet otak atik hanphone symbian. Karena hanya dengan mendownload tema di bawah ini sobat sudah bisa langsung mendapatkan perubahan besar dalam tampilan Smartphone BlackBerry Gemini Curve 8520 sobat seperti pada tampilan di bawah ini

Screenshot

a.jpg

b.jpg

.
Download

Untuk cara pemasangannya pertama-tama ekstrak polder "DreamTorch 85xx" yang ada di dalam "dreamtorch 8520.zip" yang telah di download tadi, dengan menggunakan BlueFTP setelah di ekstrak buka polder "DreamTorch 85xx" di sana terdapat 17 file dan KLIK file dengan nama "com plazmic theme DreamTorch 320x240 8385.jad" (ingat yang di KLIK yaitu file yang berekstensi "jad") dan tunggu sampai penginstalan selesai. Setelah itu Reboot ulang / Restar Blacberry sobat dengan cara menekan secara bersamaan ALT + aA sebelah kanan + DEL. atau bisa juga dengan cara lepas batre dan pasang kembali. Selanjutnya terapkan tema yang telah di instal tadi di Pengaturan>>Tema.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah tampilan BlackBerry Gemini Curve 8520 menjadi BlackBerry Onyx"

Posting Komentar