Membuka Website Yang di Blokir

Hai sahabat whitemouser!!!

Sore ini saya akan menjelaskan bagaimana membuka website yang di blokir
Untuk membuka website yang di blokir maka anda bisa menggunakan proxy server untuk mengaksesnya. Proxy server merupakan sebuah software atau program komputer yang berkelakuan sebagai komputer lain untuk melakukan request/permintaan terhadap konten atau website tertentu di internet. Proxy server tidak akan terlihat oleh komputer klien dan web server juga ketika menerima request dari sebuah proxy server tidak mengetahui jika request itu datang dari proxy server dan akan menginterpretasikan bahwa request itu datang secara langsung dari komputer klien. 




Ada cukup banyak website yang menyediakan daftar proxy gratisan seperti berikut ini

a.       http://proxeasy.com/
b.       http://proxify.com/
c.       http://kproxy.com/
d.       http://www.pagewash.com/

Anda juga bisa mencari yang lainnya pada mesin pencari Google dengan memasukan kata kunci ‘ free proxy server ip ‘


Jika anda menggunakan website-website penyedia proxy server, tinggal buka website yang ada dan masukan nama yang anda akan akses


Website yang diblok tersebut akan dapat dibuka. Anda sudah dapat mengakses seperti biasa


Selain itu bisa juga menggunakan nomor IP secara langsung, ada beberapa yang di list pada halaman website> Contohnya seperti gambar berikut ini.


Jika anda menggunakan nomor IP tertentu maka perlu memasukkan dan men-setting secara manual settingan Network yang ada di browser. Jika pada browser Mozilla Firefox, anda bisa akses pada Option>Advanced. Pada bagian advance klik pada tab Network > Setting. Pada Connetion Stting pilih manual lalu masukan IP yang dituju



Note :
Gunakanlah tips ini untuk aktivitas internet yang sehat dan tidak menggunakannya untuk membuka situs-situs yang berbau pornografi, perjudian dsb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuka Website Yang di Blokir"

Posting Komentar