Rainmeter Skin Pack Window 8.1 Versi Terbaru 2015

Bosan dengan tampilan PC atau Laptop yang gitu-gitu aja, disini saya mempunyai solusinya. Dengan munggunakan softaware Rainmeter, kamu akan menemukan suasa baru di PC/Laptop kamu, ciaelahhh suasa baru, udah kaya hati aja! Hehehe. Candaan doang dikit buat menyegarkan suasana gan.

Mungkin bagi orang-orang yang suka ngoprek PC/Laptopnya, udah ga asing lagi dengan software ini. Bagi yang belum tau saya akan menjelaskan, Apa Rainmeter itu?

Rainmeter merupakan software gratis untuk menampilkan berbagai informasi system seperti CPU, RAM, koneksi jaringan, weather, playlist, dll dalam bentuk widget. Tidak sekedar menampilkan informasi saja, widget tersebut sekaligus akan mempercantik tampilan desktop kamu.

Rainmeter dapat memonitor sumber daya PC seperti Memory, Processor, Network, Harddisk, Power, selain itu dapat juga digunakan untuk menampilkan RSS Feed, membuat shortcut ke program, dan masih banyak lagi kegunaannya yang intinya dapat memaksimalkan fungsi desktop kita tanpa membuatnya menjadi jelek dan malah justru membuatnya menjadi keren.

Rainmeter bisa kita ubah skinnya dengan mengunduh skin di website resmi atau di website lain,di extract,lalu masukan ke folder skin Rainmeter.Setelah itu refresh Rainmeternya

Oke, selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara install dan menggunakan Rainmeter. Sebelum menjelaskannya saya mau sedikit pamer nih tampilan desktop saya setelah menggunakan Rainmeter :



Gimana gan, keren kan? Hehehe…

Langsung aja deh biar ga lama, biar ga penasaran juga. Bener gak?

A. Pertamana :
Install terlebih dahulu skin pack yang akan agan gunakan. DIsini saya menggunakan HUD Evolution Theme Pack W8.1. Banyak skin pack lain yang agan bisa gunakan, seperti skin pack Alienware, Naruto dll. Untuk mencobanya agan bisa download skin pack yang saya gunakan :

===========================
HUD Evolution Theme Pack W8.1
===========================

Pada File Download tersebut sudah saya sertakan cara installnya, jadi agan tidak usah bingung.


B. Kedua :
Install Rainmeter, untuk mempercantik skin pack yang sudah di install tersebut. Rainmeter yang saya gunakan adalah Rainmeterr versi 3.2 yaitu Rainmeter versi terbarunya. Silahkan download Rainmeter pada link dibawah ini :

======================================
Rainmeter+Alienware WMP Skins Windows 8.1
======================================

Pada link download diatas sudah disertakan cara menggunakannya beserta video tutorialnya agar agan mengerti.

Semoga berrmanfaat, apabila tidak jelas bisa beri komentar dibawah ya !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rainmeter Skin Pack Window 8.1 Versi Terbaru 2015"

Posting Komentar