Elder Scrolls Vː Skyrim



Klasifikasi RPG ( Role Playing Game )
Contoh Game Elder Scrolls Vː Skyrim
Platform PC Games

Elder Scrolls Vː Skyrim




Elder Scrolls Vː Skyrim adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tanggal 11 November 2011 untuk Microsoft Windows, Playstation 3 dan Xbox 360 yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan seri ke lima dari serial The Elder Scrolls yang bergenre RPG

Kisah Dari Permainan

Dalam permainan ini, pemain dapat menemukan legenda, cerita rakyat, dan pengetahuan yang rumit dalam Tamriel, nama sebuah daerah yang muncul dalam seri seri The Elder Scrolls.Begitu juga dengan Skyrim, yang merupakan nama provinsi yang didiami ras Nord yang memiliki kultur dan budaya mirip bangsa Viking di dunia asli. Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan pemain sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga. 
Skyrim mengambil setting waktu 200 tahun setelah kejadian di The Elder Scrolls IV Oblivion. Alur cerita yang dibawakan pada Skyrim. Permainan ini juga menyediakan beragam buku dalam permainan yang dapat dibaca untuk dapat menyelami ceritanya. Dalam permainan ini, baanyak naga yang dapat diburu oleh pemain. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Skyrim. Selain tentu saja dunianya yang besar, banyak rahasia yang disimpannya, dan beragam aktivitas yang dapat dilakukan pemain.

Permainan

Petualangan dimulai dengan tradisi The Elder Scrolls, pembuatan karakter. Pemain dapat memilih banyak aspek dalam pembuatan karakter tersebut, seperti pemilihan jenis kelamin, fitur tubuh, ras, warna kulit, hingga bentuk wajah. Wajah yang dapat pemain buat pada dasarnya berawal dari beberapa template yang telah disediakan. Kemudian, pemain dapat mengubah beragam fiturnya, mulai dari ukuran mata, lebar rahang, bentuk hidung, hingga umur karakter. Hal lain terdapat dalam pembuatan karakter ini adalah pemilihan ras. Pemain dapat menemukan 10 ras dengan kemampuan yang berbeda dalam Skyrim. Pemilihan ini menentukan gaya permainan nantinya. Skyrim tidak mematok pemainnya untuk memilih kelas yang telah ditentukan seperti game RPG lain.
Namun, pemain akan diberikan kebebasan untuk membentuk kemampuan karakter berdasarkan sistem perkembangan karakter yang unik.Pada dasarnya gaya bermain pemain akan dibagi menjadi tiga, yaitu petarung jarak dekat, jarak jauh, dan pengguna sihir. Bila pemain ingin menggunakan gaya bertarung jarak dekat, terdapat pilihan seperti Red Guard dengan ketahanan tubuh yang baik, Orc yang mampu menggunakan Heavy Armor dengan baik, dan Nord yang ahli dalam menggunakan senjata. Pemilihan tersebut merupakan segelintir dari pembentukan karakter di Skyrim.
Pemain juga dapat membuat karakter dengan gaya bermain hybrid seperti petarung jarak dekat yang memiliki kemampuan penyembuhan, ahli menyelinap yang menyerang musuhnya dengan sihir ilusi dan membuat musuh saling membunuh, serta penyihir jarak dekat dengan dukungan perisai tebal. Beralih dari pembuatan karakter, Skyrim merupakan game action RPG bertema medieval dengan kamera orang pertama (First Person) dan ketiga (Third Person). 
Pemain dapat mengubah kamera dengan mudah antara keduanya di tengah permainan menggunakan tetikus. Bila pemain ingin lebih merasakan pertempuran dari dekat, maka dapat menggunakan kamera orang pertama. Namun, kamera orang ketiga juga memiliki keuntungannya sendiri, terutama ketika berada di daerah terbuka. Pemain dapat melihat lebih mudah daerah sekeliling untuk menemukan ancaman dan rahasia.

Kelebihan Elder Scrolls Vː Skyrim
  • Memiliki Grafis yang bagus
  • Banyak cerita menarikyang membuat user nyaman
  • Dapat membuat character sesuai keinginan user
  • Mod yang disediakan game ini sangat beragam
  • Sebagian cerita seperti dikehidupan nyata
  • Open source, setiap user bisa membuat add onstambahan untuk game ini
Kekurangan Elder Scrolls Vː Skyrim
  • Masih ada bug crash
  • Belum memiliki mode DirectX 11
  • Lebih ditujukan untuk user dewasa
  • Perlunya spesifikasi PC / Platform yang bagus untuk memainkan game ini
  • Cerita yang sedikit membingungkan
  • Banyak cerita fiktif

Trailer Elder Scrolls Vː Skyrim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elder Scrolls Vː Skyrim"

Posting Komentar