PBI - Bisnis Jasa Pembuatan Website

Nama saya Harles Bayu Anggara, seorang mahasiswa yang sedang menempuh masa pendidikan di Universitas Gunadarma, jurusan Teknik Informatika. Artikel ini dibuat guna memenuhi tugas pertama Pengantar Bisnis Informatika dengan tema “Jika Saya Berbisnis di Bidang Informatika”.



Mendengar kata bisnis pasti sudah tidak asing lagi dengan kata laba, atau proses mencari suatu keuntungan. Setiap orang yang menjalankan bisnis tidak akan lepas dengan suatu keuntungan yang diperoleh. Seperti halnya bisnis di bidang Informatika. Salah satu bisnis di bidang informatika yaitu jasa pembuatan website dan toko online, selain itu masih banyak lagi bisnis di bidang ini.

Seperti halnya saya tertarik menjadi web programmer, adanya suatu kebutuhan yang harus saya penuhi menjadi dorongan bagi saya untuk mempelajari bagaimana mendapatkan keuntungan dengan mengandalkan kemampuan yang saya miliki. Sejak saat itulah saya menggeluti bidang yang saya sukai ini yaitu menjadi seorang web programmer dan web developer.

Harapan saya setelah saya mempelajari hal tersebut, saya dapat menghasilkan suatu keuntungan kedepannya. Tujuan pertama saya yaitu, membuka lahan bisnis dibidang jasa pembuatan web dan pengembangan web. Tujuan utama saya yaitu membuat suatu program yang barkaitan dengan pemgembangan web agar dapat berguna bagi setiap orang untuk melakukan interaksi sosial dan dapat berinteraksi mengenai bidang yang mereka sukai. Seperti salah satu tokoh inspirasi saya Mark Zuckerberg, CEO FACEBOOK.

Harapan bisnis inilah yang ingin saya realisasikan agar manjadi suatu kenyataan kedepannya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PBI - Bisnis Jasa Pembuatan Website"

Posting Komentar